http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif Posting Pembelajaran | Ovyarlita Pratama Taqwa
Ovyarlita Pratama Taqwa. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Posting Pembelajaran


Posting Pembelajaran

Guys… sekarang ini aku bingung dengan tingkah laku remaja sekarang,kenapa mereka itu pasti mikirin pacar atau hati. Kata-kata anak jaman sekarang “aku galau kalau gak punya pacar” apakah semua itu benar??? Ayo kita buktikan!!!
        Mungkin ada beberapa orang yang membenarkan hal itu karena dia sudah kebiasaan dari kecil ganjen
sama laki-laki. Tapi ada juga yang menyalahkan hal itu,karena kebiasaan dari kecilnya adalah jomblo atau single sampai sekarang. Kenapa aku memposting ini, karena aku termasuk orang yang mau menyalahkan hal itu. Menurutku, cinta itu tak terlalu indah,kenapa aku bisa bilang begitu? Karena cinta itu hanya untuk sementara,dan di awalnya aja bahagia akhir-akhirnya END juga, contohnya begini :
L:     beb/sayang , udah makan belum? :* *emotion cium gakpernah ketinggalan*
P:     udah beb/sayang ,kamu sendiri udah makan apa belum??? ;;)
L:     udah juga kok. Kamu lagi apa beb/sayang? :*
P:     lagi mikirin kamu nih,sambil ngayal-ngayal berdua sama kamu.. :*
(itu sebagian dari percakapan orang yang baru pertama – tama memulai hubungan)
        Kelanjutan ceritanya setelah 3 bulan,percakapannya seperti ini :
        P:     beb/sayang,aku mau jalan sama temanku ya… ;)
        L:     oh iya.. J
(perhatian yang mulai berkurang)
        Kelanjutan ceritanya setelah 6 bulan,laki-laki itu gak ada kabar lagi,ngasih perhatian pun gak ada lagi. Begitulah laki-laki, gak pernah ada yang berbeda. Menurutku semua laki-laki itu baiknya di awal aja,setelah udah cape atau udah bosan ya tinggal dia bilang, “kita cukup sampai di sini aja ya” sudah tuh kaya gitu aja,laki-laki itu gak pernah mikirin hati dan perasaan perempuan, hati perempuan itu sangat sensitive dan biasanya ngelupain sesuatu hal itu sulit,apa lagi laki-laki.
        Maka dari itu,aku menyalahkan wanita itu galau karena gak punya pacar -_- kalaunya galau itu pasnya waktu nilai ulangan/ujian jelek dan remedial,baru lah bisa galau. Buktinya hatiku sakit banget waktu aku dapat nilai jelek. Tapi aku senang aja tuh aku dapet nilai segitu karena itu hasil kerjaku sendiri. Biarpun ulangannya dapet 60 tapi aku jadi menguasai pelajaran itu,itu kan lebih baik dari pada dapat nilai tinggi tapi dari hasil ngerpe atau nyontek. Hal itu udah kejadian sama aku dari aku SD sampai aku SMA sekarang. `kegagalan itu kunci kesuksesan`
        Kenapa sih itu terjadi, orang itu banyak bangga dari hasil ngerpe atau nyontek dan memamer-mamerkan ke teman-teman yang lain. Apa coba,dia piker hebat apa? Bukannya apa-apa sih, kalaunya aku mau ngerpe aku juga bisa,tapi apa baiknya buat aku? Emang sih bisa dapet nilai tinggi,tapi itu juga kalau bisa buka kerpean,kalaunya guru pengawasnya seram kan gak bisa ngapa-ngapain juga…benerkan teman-teman… J
        “Intinya,kita itu harus belajar, percayalah dengan diri sendiri, kata hati dan berdo’a kepada Tuhan. Biasanya jika kita mengingat 4 pokok di atas,kita bisa mengerjakannya dengan tenang kok. Dan awali lah segala sesuatu yang kita lakukan dengan membaca doa atau bismillahirrahmanirrahim”
-. Semoga Bermanfaat .-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar